Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Videotron Lampung: Kiat Memilih Lokasi Terbaik untuk Beriklan

Ramai dilalui banyak orang menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih lokasi terbaik dalam pemasangan videotron Lampung.   

 

Lampung bisa menjadi tujuan pariwisata karena memiliki pantai dengan panorama yang luar biasa indahnya. Hal ini bisa dimanfaatkan pebisnis untuk mengiklankan produknya lewat videotron Lampung.

 

Videotron yang terpampang di pinggir jalan atau melekat pada suatu gedung dinilai cukup efektf dalam meningkatkan brand awareness. terutama di lokasi strategis yang selalu ramai dilalui banyak orang.

 

Dengan kata lain, pemasangan videotron di Lampung bisa jadi strategi pemasaran untuk mengembangkan bisnis lebih luas lagi. Pebisnis dapat memasang iklan videotron di lokasi terbaik seperti di Bandar Lampung,maupun sekitar Tugu Adipura, Tugu Juang, Patung Radin Inten, dan lainnya.

 

Lokasi strategis tersebut bisa menjadi pilihan bagi pebisnis untuk memasang videotron karena menjadi tujuan dan dilewati banyak orang. Ketika pebisnis memahami lokasi strategis di Lampung yang ramai dilalui banyak pejalan kaki, pengendara bahkan pesepeda, maka produk yang diiklankan dengan videotron Lampung akan semakin diketahui oleh masyarakat luas dari berbagai golongan.

 

Tidak sekadar menentukan lokasi strategis, memiliki tempat pemasangan videotron Lampung juga bisa disesuaikan dengan target audiens yang dituju. Hal tersebut dikarenakan ketika pebisnis memilih audiens yang tepat, maka bisa sejalan dengan peningkatan penjualan produk.

 

Jika lokasi videotron Lampung berada di lokasi dekat Tugu Juang misalnya, bisa saja bisa digunakan untuk mengiklankan produk yang dibutuhkan berbagai kalangan seperti produk makanan, perlengkapan mandi, minyak angin dan lain-lain. Hal ini akan menjadi nilai plus juga jika produk yang diiklankan memiliki harga yang murah atau diskon.

 

Videotron menjadi media promosi yang menginformasikan tentang suatu produk, mengubah persepsi mengenai suatu produk agar diterima oleh audiens, sampai mengingatkan audiens agar produk selalu diingat sepanjang masa.

 

Oleh karena itu, videotron menjadi salah satu media promosi yang sangat direkomendasikan karena memiliki dampak positif pada pencapaian target pasar. Tak dapat dipungkiri pula, layar LED raksasa di pusat kota hingga layar jumbo di stadion olahraga misalnya, seakan membuat teknologi ini memberikan pengalaman yang mengesankan dan memaksimalkan visibilitas dari kejauhan.

 

Sebagai pebisnis, Anda harusnya tak perlu ragu lagi akan kelebihan dan keuntungan yang diraih apabila beriklan menggunakan videotron. Meskipun monitoring dan evaluasi tetap harus dilakukan oleh perusahaan agar dapat mengetahui sejauh mana dampak videotron terhadap kemajuan suatu bisnis.    

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?