Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Mengenal Pemanfaatan LED Pylon untuk Pemasaran Lokal

Pada umumnya, pemanfaatan LED Pylon untuk menawarkan produk atau jasa agar lebih mudah dikenali masyarakat luas.   

 

Dalam pemasaran lokal, pemanfaatan LED Pylon bisa dilihat pada hotel, kedai makanan, dan pom bensin yang biasanya menggunakan media ini untuk mempromosikan dan menyebutkan produk atau jasanya. Pemanfaatan media ini tidak hanya meningkatkan visibilitas bagi calon konsumen, namun juga menunjukkan eksistensi dari perusahaan suatu produk.

 

Jika bangunan tersembunyi menjadi hambatan utama, maka Pylon Sign akan memberi tahu calon konsumen dan masyarakat sekitar bahwa ada bisnis di sana. Selain memasarkan produk, pemanfaatan LED Pylon biasanya juga bertujuan untuk menunjukkan identitas.

 

Penggunaanya di tempat strategis seperti di jalan raya, bisa membuat semua orang yang melewatinya tahu bahwa suatu perusahaan memiliki produk atau bisnis tersebut. Terutama jika bisnisnya masih bersifat lokal dan belum banyak yang memiliki bisnis serupa, maka pemanfaatan LED Pylon akan sangat terasa dampaknya.

 

Bentuknya yang kokoh dan besar membuat orang dari kejauhan pun sudah melihatnya. Pemanfaatan LED Pylon juga harus dipertimbangkan pemilik bisnis lokal karena efisiensi penggunaannya. Media iklan ini memiliki warna lampu yang begitu terang, sehingga tetap terlihat mencolok pada malam hari.

 

Dengan demikian, pebisnis lokal bisa mempromosikan produknya selama 24 jam setiap harinya. Selain itu, pemanfaatan media ini juga harus dipertimbangkan karena terbuat dari material berkualitas, sehingga kuat menghadapi cuaca panas dan hujan.

 

Biasanya, media tersebut dibuat dari bahan ACP, akrilik atau stainless. Material tersebut mempunyai tingkat ketahanan masing-masing serta teknik pembuatan dan desainnya. Pebisnis juga tidak perlu repot sering menggantinya dan budget untuk pengiklanan pun lebih terarah.

 

Media ini bisa dipakai bertahun-tahun dan sangat efektif dalam mempromosikan produk untuk pemasaran lokal. Di sisi lain, LED Pylon juga akan memudahkan pebisnis untuk mempromosikan produk yang sudah lama ada. Pebisnis dan produknya juga bisa dikenal oleh banyak orang, baik masyarakat lokal maupun orang lain yang kebetulan lewat.


 

Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

 

Keunggulan lain dari Pylon adalah dapat disesuaikan sepenuhnya dalam berbagai ukuran, warna, font, dan lainnya, Artinya, pemilik bisnis bebas memilih desain sesuai dengan branding yang diinginkan.

 

Namun ingat, kreativitas tidak boleh menghilangkan fungsi dari media iklan ini. Menggunakan font, misalnya, yang mudah dibaca dari jarak jauh, selalu merupakan pilihan terbaik. Penggunaan bahasa dan penulisan pada media tersebut juga harus diperhatikan.

 

Hal itu dilakukan agar masyarakat mudah memahaminya, terutama target audiens dari produk yang diiklankan. Jangan menggunakan bahasa yang terlalu tinggi yang justru membuat masyarakat enggan membacanya dan pengenalan produk yang diharapkan pun gagal.

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?