Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Tips Jitu Promosi melalui Videotron Bengkulu, Pebisnis Wajib Tahu!

Membangun komunikasi dengan audiens menjadi salah satu kunci suksesnya pemasangan iklan videotron Bengkulu.   

 

Sebagai media iklan yang kekinian dan modern, videotron Bengkulu dinilai sebagai alat promosi yang cukup efisien dalam mengenalkan produk kepada konsumen maupun calon konsumen.

 

Tak hanya untuk bisnis, videotron Bengkulu juga memiliki fungsi lain yang bisa digunakan sebagai media hiburan, media informasi, bahkan media kampanye. Masyarakat pun kini dengan mudah menjumpai videotron di sejumlah lokasi strategis di Bengkulu.

 

Adapun sejumlah lokasi terbaik untuk pemasangan videotron Bengkulu berada di Simpang Lima Pusat Kota Bengkulu, Simpang Lampu Merah Pasar Hewan, Simpang Nangka, Jembatan Air Putih, Lapangan Dwi Tunggal, dan Batalion Air Putih.

 

Lokasi yang ramai dilalui banyak orang tersebut akan membuat iklan yang terpampang pada videotron berpeluang lebih banyak dilihat orang. Artinya, semakin ramai lokasi pemasangan videotron, maka semakin luas pula jangkauan audiens yang akan diperoleh.

 

Berikut tips untuk pebisnis agar videotron Bengkulu lebih optimal. 

 

Powerful & Memorable 

 

Menciptakan powerful brand tentunya bukan perkara mudah karena harus membangun kedekatan dengan audiens. Oleh karena itu, konsep iklan yang akan ditayangkan pada videotron Bengkulu sebaiknya disesuaikan dengan apa yang dirasakan dan dibutuhkan oleh konsumen.

 

Langkah selanjutnya yaitu membangun komunikasi dengan audiens. Contohnya dengan memberikan giveaway yang ditujukan langsung kepada audiens, sehingga mereka tanpa berpikir lama akan langsung mengunjungi media sosial dan website brand tersebut untuk mengikuti kuis seperti yang tertera dalam iklan videotron.

 

Semakin banyak interaktif dengan audiens akan membuat brand pun dikenal luas. Value brand yang dipromosikan juga terlihat lebih powerful dan memorable. 

 

Desain Menjadi Kunci

 

Desain bukan semata-mata visual untuk menampilkan brand yang dimiliki, tapi juga bisa membuat pesan iklan lebih kuat. Komposisi video, warna, tulisan, logo dan lainnya, menjadi satu kesatuan yang akan memikat hati audiens.

 

Oleh karena itu desain menjadi salah satu kunci suksesnya videotron premium di Bengkulu. Di sisi lain, tampilan iklan yang ciamik akan melekat di benak audiens. Hal ini bisa menjadi peluang dalam meningkatkan konsumen baru maupun konsumen tetap. Dengan begitu bisnis pu akan ikut melesat.

 

Selain itu, pemasangan videotron juga bisa dimanfaatkan sebagai estetika kota. Hal tersebut dikarenakan jika iklan yang ditampilkan memiliki kreativitas tinggi, maka iklan tersebut akan memanjakan visual masyarakat yang melewatinya. Videotron memiliki kesan yang mahal karena tampilannya yang kokoh.

 

Media iklan ini mengandalkan teknologi LED dan dirancang khusus dapat bertahan di bawah terik matahari dan derasnya hujan.  Dengan demikian, pengiklanan yang memanfaatkan videotron bisa berlangsung selama mungkin tanpa khawatir adanya robek atau rusak tertiup angin.

 

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?