Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Jadi Tren, Videotron Tangerang Bikin Bisnis Makin Cemerlang

Lebih canggih dari baliho dan billboard, videotron Tangerang kini jadi tren periklanan yang mampu tingkatkan bisnis.  

 

Dijuluki sebagai "kota 1.000 industri", Tangerang kini layaknya Jakarta yang ramai didatangi warga pendatang dari berbagai pelosok negeri. Tujuannya, tak lain demi mencari sumber mata pencaharian. Namun di balik itu, ada peluang yang bisa dimanfaatkan perusahaan untuk mengenalkan produk mereka melalui iklan videotron Tangerang.

 

Videotron merupakan media promosi yang dapat menampilkan iklan melalui video, gambar, maupun tulisan. Paket lengkap dalam alat promosi yang tengah jadi tren ini tentunya menjadi 'angin segar' bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnis mereka.

 

Perusahaan dapat memasang iklan videotron di lokasi terbaik di Tangerang, tergantung target audiens dan produk yang ingin dipromosikan. Biasanya lokasi terbaik di Tangerang berada di pusat kota, pusat kuliner, pusat perbelanjaan hingga pusat pendidikan.

 

Adapun lokasi strategis tersebut salah satunya berada di kawasan TangCity yang tak jauh dari pusat pendidikan, kuliner, dan pemerintahan kota. Pemasangan videotron di lokasi yang pasti ramai dilalui banyak orang maupun pengendara tersebut jelas akan meningkatkan brand awareness. 

 

Agar hasil yang diperoleh maksimal dan memuaskan, perusahaan pun disarankan untuk menggunakan videotron premium yang memiliki kualitas tinggi dan memiliki daya tahan lebih lama. Keuntungan ini sekaligus menjadi investasi jangka panjang bagi perusahaan dalam menjaga keberlangsungan bisnis.

 

Akan tetapi, meski lebih canggih dari billboard maupun baliho, videotron tetap memiliki kelemahan. Mulai dari titik slot pemasangan dan penempatan yang tak sebanyak billboard, hingga biaya yang dikeluarkan cukup besar.

 

Lalu bagaimana solusinya?

 

Perusahaan bisa menggunakan jasa periklanan agar prosesnya lebih efektif dan efisien. Jasa periklanan profesional akan membantu perusahaan dalam membuat iklan videotron yang menarik. Perlu diketahui, tampilan videotron yang efektif tidak lebih dari 15 detik.

 

Dengan waktu yang singkat tersebut, dibutuhkan konsep yang tepat agar pesan iklan bisa tersampaikan dengan jelas kepada audiens. Dengan begitu, masyarakat di Tangerang akan lebih mudah memahami dan mengingat brand produk yang ditawarkan.

 

Biasanya, masyarakat yang terpikat dengan iklan produk di videotron akan langsung menuju toko atau website resmi perusahaan untuk membelinya. Selain meningkatkan kesadaran merek pada konsumen, videotron di Tangerang juga bisa membangun citra positif perusahaan.

 

So, perusahaan tak perlu ragu lagi memasang iklan videotron, terutama di Tangerang yang menjadi salah satu pusat bisnis yang berkembang cukup pesat setiap tahunnya.              

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?