Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Harga Pasang Billboard dan Tips Menghemat Biaya Iklan

Harga pasang billboard pada dasarnya sangat bervariatif, tergantung jenis, ukuran, lokasi dan durasi pemasangan.

 

Sebagai media iklan, billboard dilengkapi dengan gambar, teks dan grafik yang mampu menarik perhatian audiens. Harga pasang billboard pun cukup beragam, tergantung jenis ukuran, waktu, serta lokasinya. Biasanya untuk lokasi strategis seperti pusat kota, pusat perbelanjaan, hingga kawasan perkantoran, maka harga pasang bilboard pun lebih tinggi dibandingkan di lokasi lain.

 

Ukurannya yang besar memang membuat media iklan ini terlihat lebih menonjol serta dapat menjangkau audiens yang lebih luas, bahkan juga mampu menciptakan branding yang kuat di kalangan konsumen. Meskipun harga pasang billboard tidaklah murah, akan tetapi papan reklame ini masih menjadi periklanan luar ruang yang populer dan banyak digemari.

 

Tips Menghemat Biaya Iklan

 

Namun sebelum menggunakannya sebagai media promosi, ada baiknya perusahaan maupun pelaku bisnis melakukan riset terhadap pasar dan target audiens, agar bisa memutuskan jenis billboard apa yang akan dipilih dan paling efektif yang sesuai dengan produk yang dipromosikan. Dengan begitu anggaran yang dikeluarkan untuk iklan pun tepat dan lebih hemat.

 

Adapun beberapa jenis iklan billboard di antaranya, billboard statis, LED billboard, Neon Box, Inflatables, Neon Sign, Frontline, dll. Pada umumnya, digital billboard dengan teknologi yang lebih canggih lebih mahal dibandingkan dengan billboard statis.

 

Dalam praktiknya, pebisnis juga harus memastikan bahwa pemasangan billboard sudah memiliki izin dari pemerintah setempat dengan mematuhi aturan yang berlaku agar tidak ada pencopotan secara paksa maupun pembayaran denda yang justru membuat anggaran membengkak.

 

Pada dasarnya, biaya iklan billboard tergantung dari biaya pembuatan reklame, biaya pemasangan serta pemeliharaan. Harganya pun dapat bervariasi tergantung penyedia layanan pemasangan iklan yang Anda pilih. Dengan memilih penyedia layanan yang terpercaya, maka perusahaan pun akan mendapatkan keuntungan seperti strategi pemasaran yang lebih tepat dengan hasil yang optimal.

 

Layanan Pemasangan Billboard

 

Nah, bagi pelaku bisnis maupun perusahaan yang membutuhkan informasi harga pemasangan billboard harian, mingguan maupun bulanan, pastikan Anda menghubungi PT Devisjaya Advertising.

 

Dengan harga yang kompetitif, PT Devisjaya Advertising sebagai penyedia layanan periklanan terkemuka di Indonesia berkomitmen memberikan dampak positif bagi pebisnis, konsumen, maupun masyarakat.

 

PT Devis Advertising selalu berupaya menjadi perusahaan yang konsisten memberikan solusi periklanan inovatif dan membantu suatu bisnis mencapai target audiens secara efektif, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lingkungan bisnis yang dinamis. So, jangan salah pilih jasa periklanan ya!    

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?