Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Iklan LED Videotron di Depok Mampu Optimalkan Dampak Visual

Tak hanya menarik, iklan LED Videotron di Depok juga akan mengundang rasa penasaran audiens terkait produk yang dipromosikan. 

 
 
Memiliki keunggulan berupa visual yang bergerak dan warna menarik, membuat para pelaku bisnis memanfaatkan iklan LED Videotron di Depok untuk mengenalkan produknya ke masyarakat luas.
 
 
Pemasangan iklan LED Videotron di Depok dapat membuat konsumen mengenal produk yang diiklankan, sekaligus bisa menjadi hiburan. Mengingat media iklan tersebut berupa video atau motion yang memiliki cerita.
 
 
Iklan LED Videotron akan mengundang rasa penasaran daripada gambar biasa. Hal tersebut dikarenakan iklan tersebut memberikan pengalaman visual baru bagi calon konsumen. Selain itu, pemasangan iklan di Depok bisa disesuaikan untuk audiens baik masyarakat luas maupun target konsumen. Artinya, iklan yang dilihat tidak terbatas oleh berbagai kalangan.
 

Berikut alasan mengapa Iklan LED Videotron di Depok dapat memaksimalkan dampak visual:
 
1. Mudah Diingat Banyak Orang
 

Pemasangan Videotron di Depok biasanya berada di tempat berada di tempat yang dilalui banyak orang seperti di pinggir jalan raya atau pertigaan lampu lalu lintas. Dengan demikian, Videotron di Depok memberi dampak yang sangat menguntungkan. Hal tersebut dikarenakan banyak orang yang akan semakin mengenal  produk atau merek yang diiklankan dan meningkatkan brand awareness.

 


2. Iklan yang Dipasang Bisa Lebih Kreatif

 

Harga iklan Videotron cukup beragam, tergantung bagaimana keinginan pelaku bisnis  terkait iklan tersebut apakah berupa video, motion bahkan video 3D. Semakin detail keinginan pebisnis dalam mempromosikan produknya, maka harga iklan Videotron pun kian mahal.

 

3. Mudah Jadi Pusat Perhatian

 

Karena Videotron dibuat dengan ukuran besar dan berwarna terang, jangkauan audiens pun akan lebih luas. Selain itu, Videotron di Depok juga tetap terlihat meskipun berada di bawah sinar matahari. Hal inilah yang menjadi nilai plus untuk brand awareness.

 

Kemudian karena jangkauannya luas, Videotron di Depok tidak hanya dimanfaatkan untuk mengenalkan brand atau produk, tapi juga bisa untuk konser musik atau kampanye politik.

 

4. Lebih Efisien

 

Penggunaan videotron lebih efisien dibanding dengan media iklan tradisional lain. Hal tersebut dikarenakan pelaku bisnis bisa memanfaatkan LED Videotron untuk mengiklankan banyak produk secara bersamaan.

 

Keadaan tersebut membuat pelaku bisnis menggunakan budget untuk iklan secara efisien. Meski demikian, ada baiknya pelaku bisnis melakukan survei untuk mengetahui harga Videotron di Depok.

 

Teknologi Videotron juga dibuat khusus untuk bertahan di cuaca panas atau hujan. Materialnya pun lebih berkualitas sehingga memiliki daya tahan yang kuat dan tahan dalam jangka waktu panjang.

 
 

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?