Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Bikin Bisnis Makin Dikenal, Neon Box Pilihan Tepat untuk Beriklan

Punya daya pikat, Neon Box jadi pilihan media iklan yang tepat untuk meningkatkan bisnis dan kualitas branding.  

 

Berbagai cara dilakukan pebisnis agar usaha mereka bisa dikenal masyarakat luas. Namun tak jarang, pebisnis masih kesulitan dalam memilih media iklan yang tepat dalam mempromosikan brand mereka.

 

Memilih media iklan untuk mempromosikan produk memang tak semudah yang dibayangkan. Alih-alih mendapat keuntungan, pebisnis justru bisa mengalami kerugian akibat pemasangan media iklan yang kurang tepat sehingga target pasar yang diinginkan tidak tercapai.

 

Kamu pasti tak ingin hal tersebut terjadi kan? oleh karena itu kamu harus mengenal jenis-jenis media iklan, salah satunya Neon Box.

 

Neon box merupakan salah satu media jenis billboard yang didalamnya diisi dengan lampu neon atau LED strip untuk memberikan cahaya penerangan. Lampu tersebut berfungsi sebagai media promosi suatu usaha agar lebih dikenal dan diingat oleh masyarakat luas.

 

Lampu neon sign dibuat dari bahan backlite, vinyl, ultralon,acrylic, dan colibrite. Bentuknya sendiri dapat disesuaikan dengan keinginan pengiklan. Dengan adanya lampu tersebut, maka usaha atau toko pun dapat terlihat jelas apalagi ketika di malam hari.

 

Nah, jika usahamu ingin lebih terlihat pada malam hari, maka Neon Box adalah pilihan yang tepat. Misalnya saja restoran atau cafe yang memang jam operasionalnya dibuka pada sore hingga malam hari.

 

Media iklan ini punya daya pikat untuk menjemput pelanggan dari kejauhan. Ibaratnya seperti menuntun calon pembeli menuju tempat usahamu, atau setidaknya mereka mengingat toko atau tempat bisnismu dan merencanakannya untuk kembali dan membeli produk yang dipromosikan.

 

Kelebihan penggunaan media iklan ini tak hanya meningkatkan kualitas branding, tapi juga dapat mempercantik penampilan perusahaan atau toko,  dimana nama perusahaan atau toko akan menyala terang pada malam hari, hal tersebut tentu saja dapat menarik perhatian konsumen.

 

Alat promosi ini juga mampu memikat calon konsumen, dengan begitu bisnis kamu pun akan semakin dikenal oleh masyarakat. Keunggulan lain dari media ini yakni tak hanya dapat digunakan pada malam hari tapi juga siang hari yang bisa meningkatkan nilai bisnis.

 

Bisnis yang menggunakan Neon Box akan mempunyai value di mata calon konsumen.  Mereka akan berpikir jika usaha yang kamu jalankan serius dan konsisten sehingga hal itu bisa menjadi investasi jangka panjang lantraan memiliki konsumen tetap.

 

Seteleh melihat sederet keunggulannya, yakin gak pilih Neon Box sebagai media iklan yang tepat bagi bisnismu? Yuk segera direalisasikan dengan memilih jasa media iklan Devis Advertising, yang akan membantu bisnis yang kamu rintis semakin terkenal.         

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?