Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Baliho Murah dan Efektif: Memenangkan Persaingan di Bogor

Kembangkan bisnis lokal di Bogor, ini dia tips dan trik menggunakan baliho murah dan efektif agar produk laris manis di pasaran.   

 

Memenangkan persaingan bisnis lokal di Bogor memang tak mudah, karena pelaku usaha harus memiliki strategi periklanan yang tepat, salah satunya melalui pemasangan baliho murah dan efektif.

 

Baliho sebenarnya tidak selalu memuat iklan dan penawaran produk. Akan tetapi, baliho juga bisa berupa pemberitahuan penting bagi masyarakat, seperti imbauan menjaga kesehatan saat pandemi Covid-19, dan pemberitahuan lainnya.

 

Bagi pebisnis lokal, baliho masih menjadi andalan lantaran terbilang murah dan efektif dalam pemasaran. Melalui pemasangan baliho, masyarakat akan lebih mudah mengenal produk yang ditawarkan.

 

Lalu, bagaimana tipsnya agar baliho murah dan efektif bisa memenangkan persaingan di Bogor? 

 

1. Lokasi Strategis 

 

Lokasi strategis di Bogor bisa menjadi penentu keberhasilan suatu iklan. Pilihlah lokasi yang ramai lalu lintas, dilalui banyak orang, atau berada di dekat lampu merah. Dengan begitu, baliho yang terpasang akan berpeluang lebih besar dilihat oleh banyak orang maupun pengendara.

 

2. Pesan Iklan 

 

Pemasangan papan reklame tanpa adanya pesan iklan yang menyentuh sama halnya membuang biaya periklanan. Pasalnya, jika pesan iklan yang ditampilkan sulit dipahami maka audiens pun tidak akan tertarik dan langsung berpaling dari baliho tersebut.

 

3. Desain Menarik 

 

Meski Anda sudah memilih jasa periklanan baliho murah dan efektif, namun tanpa tampilan visual yang tidak menarik juga tidak akan meningkatkan brand awareness.

 

Oleh sebab itu, sebagai pesbisnis, Anda harus memiliki kreativitas dalam membuat iklan yang menarik, mulai dari desain yang unik, warna yang mencolok, hingga font tulisan yang mudah dibaca oleh orang yang melihatnya.

 

Dengan komposisi yang pas itulah maka audiens pun akan berhenti sejenak untuk membaca dan memahami maksud dari iklan yang terpampang di pinggir jalan. Jangan lupa selipkan juga alamat website, media sosial maupun nomor kontak untuk pemesanan dalam desain iklan, agar pebisnis dapat melihat dampaknya terhadap penjualan.

 

4. Evaluasi dan Monitoring

 

Jangan pernah anggap sepele evaluasi dan monitoring, karena dari indikator inilah Anda bisa melihat apakah baliho yang terpasang berpengaruh pada bisnis atau tidak.

 

Pebisnis bisa melihat  dampak positif dari pemasanga baliho ketika angka penjualan meningkat, maupun banyaknya masyarakat yang mengunjungi website dan media sosial bisnis tersebut untuk menanyakan lebih lanjut produk yang diiklankan.

 

Dengan upaya tersebut, maka bukan tidak mungkin iklan baliho murah di Bogor bisa membuat produk yang ditawarkan laris di pasaran dan membuat bisnis berkembang pesat.    

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?