Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Trik Memilih Lokasi Terbaik untuk Pemasangan Videotron Jakarta

Pemasangan videotron Jakarta bisa menjadi alternatif pilihan bagi para pelaku usaha untuk membuat bisnis berkembang pesat.   

 

Bagi warga Jakarta, videotron sudah tak asing lagi karena banyak dijumpai di pinggir jalan maupun di titik-titik lokasi terbaik yang ramai akan lalu lintas. Videotron Jakarta kini menjadi strategi pemasaran bagi perusahaan maupun pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis mereka secara signifikan.

 

Sebagai informasi, videotron adalah media periklanan luar ruang yang memanfaatkan teknologi digital LED untuk menampilkan konten visual seperti iklan, informasi, ataupun kampanye politik. Jika pebisnis ingin iklan yang ditampilkan berkualitas tinggi, maka dapat memilih jenis videotron premium yang ditawarkan oleh masing-masing jasa periklanan.

 

Penting diketahui, salah satu kunci keberhasilan iklan videotron terletak pada titik lokasi pemasangan. Semakin ramai orang yang lalu lalang di lokasi videotron, maka semakin besar pula identitas merek tersebut dikenal masyarakat luas. 

 

Lalu, bagaimana tips dan trik memilih lokasi terbaik videotron Jakarta? 

 

Sebagai kota metropolitan, Jakarta memang selalu ramai akan aktivitas para pekerja. Gedung-gedung pencakar langit seakan menjadi pemandangan khas dari kota bisnis ini.

 

Hal ini pun bisa dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk mempromosikan produk mereka melalui pemasangan videotron di lokasi terbaik. Di Jakarta Pusat misalnya, videotron bisa dipasang di kawasan Sarinah, Bank Indonesia, Grand Indonesia. Begitu pun dengan lokasi terbaik di Jakarta Selatan seperti Mega Kuningan, Tebet, Kemang, Pondok Indah, dan beberapa titik lainnya.

 

Dengan memahami lokasi terbaik yang ramai dilalui banyak audiens, mulai dari pejalan kaki, pengendara maupun pesepeda, maka produk yang dipromosikan melalui videotron pun akan semakin dikenal oleh masyarakat luas.

 

Selain mengetahui titik-titik lokasi terbaik, pebisnis juga harus mempertimbangkan dengan anggaran yang dimilki perusahaan. Jangan hanya karena ingin memasang iklan di lokasi ramai, kemudian anggaran yang dikeluarkan melebihi batas kemampuan.

 

Harga pemasangan videotron premium di lokasi terbaik pastinya lebih mahal dari lokasi biasa. Namun jika pebisnis memiliki budget yang mumpuni, maka harga tinggi seharusnya tak menjadi kendala, karena keberhasilan iklan bisa menjadi investasi jangka panjang dalam keberlangsungan bisnis.

 


Agar target audiens dapat tercapai dan videotron juga bisa memberikan hasil maksimal, pebisnis bisa menggunakan jasa periklanan yang berpengalaman dan profesional. PT Devis Jaya (Devis Advertising) yang sudah memiliki pengalaman melayani perusahaan-perusahaan besar di Indonesia bisa membantu Anda dalam pemasangan iklan videotron Jakarta.            

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?