Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Memanfaatkan LED Pylon untuk Tarik Minat Pelanggan

Punya banyak keuntungan, LED Pylon kini menjadi satu terobosan para pelaku bisnis dalam mempromosikan produk.   

 

Terjun ke dunia bisnis memang harus memiliki strategi pemasaran yang tepat agar hasil penjualan bisa optimal. Salah satunya dengan melakukan promosi produk melalui media advertising. Inovasi terbaru dalam dunia periklanan yang patut kamu lirik tersebut yakni LED Pylon.  

 

Dalam hal periklanan, layar LED memberikan fleksibilitas, penyesuaian, dan pengelolaan konten yang lebih mudah dibandingkan dengan periklanan konvensional.   Meski bisa dipasang di dalam ruangan (indoor), namun LED Pylon pada umumnya dipasang di luar ruangan (outdoor) karena dinilai lebih efektif dengan jangkauan yang lebih luas.

 

Saat ini, LED Pylon bahkan sudah banyak diminati dan mudah ditemukan dipinggir jalan yang padat akan aktivitas lalu lintas. Kamu mungkin juga sering melihatnya bukan?  

 

Tampilan LED Pylon dengan resolusi tinggi dan kualitas gambar yang dirancang untuk menampilkan informasi dalam jarak dekat, seakan mampu menarik minta pelanggan maupun calon konsumen. Informasi yang terdapat dalam pesan iklan tersebut pun dapat dengan mudah dipahami dan mungkin akan selalu diingat oleh orang yang melihatnya.  

 

5 Keuntungan Beriklan Menggunakan LED Pylon:


 

  • Masa pakai yang lebih lama
  • Mudah dalam hal instalasi dan koneksi
  • Jarak pandang praktis yang memungkinkan untuk memperluas audiens potensial
  • Meningkatkan efektivitas promosi suatu produk
  • Ukuran layar dan gambar yang menonjol dapat lebih menarik perhatian dibandingkan dengan iklan biasa

 

Selain itu, bentuknya yang kokoh serta lampu LED yang bersinar bisa bermanfaat sebagai penerangan di malam hari, sehingga pesan iklan pun tetap akan terlihat dengan jelas oleh audiens. Materialnya yang tidak mudah rusak, membuat LED ini dapat digunakan selama bertahun-tahun.  

 

Alat promosi iklan tersebut bahkan tak hanya memudahkan perusahaan maupun industri untuk mempromosikan produk maupun layananan jasa mereka, tapi juga berperan sebagai penanda perusahaan maupun identitas perusahaan. 

 

Di sisi lain, promosi iklan menggunakan LED Pylon juga membuat citra perusahaan pun semakin positif dan dikenal oleh masyarakat luas.  Dengan begitu, produk atau yang kamu promosikan tersebut akan melekat dibenak audiens yang melihatnya. Terlebih jika jargon atau pesan iklan yang kamu buat terbilang unik sehingga menjadi perbincangan.

 

Jika hal itu terjadi, maka produk yang kamu promosikan pun dengan mudah menarik perhatian dan membuat audiens  penasaran ingin langsung membeli dan mencobanya. Jadi, jangan pernah ragu untuk mencoba mempromosikan suatu produk atau brand menggunakan pemanfaatan LED Pylon.    

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?