Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
LED Pylon, Inovasi Terbaru yang Bikin Reklame Makin Keren

Tak perlu diragukan lagi, LED Pylon merupakan alternatif media iklan yang tepat dalam mempromosikan suatu produk

 

Memasuki era modernisasi, inovasi terbaru dalam dunia periklanan semakin beragam, salah satunya LED Pylon. Media promosi yang lebih dominan dipasang di luar ruangan (outdoor) ini telah menjadi bagian penting dari branding dan pemasaran di berbagai industri.

 

Dalam hal periklanan, layar LED memberikan fleksibilitas, penyesuaian, dan pengelolaan konten yang mudah dibandingkan dengan proses desain ulang atau pemasangan ulang pada media iklan konvensional. Bahkan tiang-tiang LED Pylon jauh lebih kokoh dibandingkan dengan tiang rekmale konvensional yang terkesan sudah ketinggalan zaman.

 

Berbagai keuntungan yang dapat diperoleh dari penggunaan LED Pylon adalah masa pakai yang lebih lama, mudah dalam hal instalasi dan koneksi, perubahan gambar yang cepat, jarak pandang praktis untuk memperluas potensi audiens, serta meningkatkan efesiensi promosi.

 

Tampilan LED dengan resolusi tinggi dan kualitas gambar yang baik membuat inovasi terbaru dalam pemasaran reklame ini kian populer. Tak heran, jika perusahaan maupun pelaku bisnis kini berama-ramai menggunakan media ini sebagai alat promosi mereka.

 

Penunjuk Identitas Perusahaan

 

Tak hanya memberikan keuntungan secara material, pemasangan media promosi ini juga bisa menunjukan identitas sebuah perusahaan. Dengan memasang LED Pylon, maka masyarakat secara tidak langsung akan berpikir jika perusahaan yang ada pada papan reklame tersebut sudah terkenal dan terpercaya. Kepercayaan masyarakat itulah yang akan memberikan kelancaran suatu bisnis untuk terus tumbuh dan berkembang.

 

Optimalkan Visibilitas di Malam Hari

 

Lampu LED yang memiliki penerangan tajam menjadikan media ini semakin terlihat terang benderang pada malam hari. Masyarakat pun akan dengan mudah menemukan perusahaan atau produk yang mereka cari lantaran pesan iklan terpampang jelas meski dilihat dari kejauhan. Jadi, pelaku bisnis tak perlu khawatir audiens tak bisa melihat pesan iklan yang disampaikan.

 

Tidak Rentan Rusak

 

Selain keunggulannya yang bisa mempercantik iklan, kualitas dan daya tahan media ini juga terbilang tahan lama. Meskipun di pasang di luar ruangan (outdoor), akan tetapi alat promosi modern ini tak mudah rusak.

 

Keunggulan inilah yang wajib dipertimbangkan para pelaku bisnis maupun perusahaan dalam memilih media iklan. Sebab, daya tahan yang lama sangat mempengaruhi anggaran pemasaran yang dikeluarkan. Jika kualitasnya bertahan dalam jangka waktu panjang maka anggaran pun otomatis dapat lebih hemat.

 

Sebagai pelaku usaha, pasti Anda sangat menginginkan bisnis yang dijalankan berjalan lancar dan berkembang bukan? LED Pylon bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menjadi media promosi yang tepat bagi perusahaan Anda.    

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?