Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Identifikasi Lokasi Terbaik, Kunci Sukses Iklan Billboard di Bogor

Tak melulu soal budget, ini hal terpenting dalam pemasangan iklan billboard di Bogor yang wajib diketahui para pebisnis.    

 

Mengidentifikasi lokasi dalam pemasangan papan reklame mungkin kerap diabaikan oleh sebagian pengiklan, padahal indikator ini sangat penting dalam menentukan kesuksesan iklan billboard di Bogor, Jawa Barat.

 

Lokasi strategis di Bogor berdampak signifikan pada jangkauan audiens yang jauh lebih luas. Semakin besar jangkauan audiens, maka semakin besar pula peluang target pasar yang akan tercapai.

 

Untuk mengindentifikasi lokasi terbaik dalam pemasangan iklan billboard, pebisnis harus mengenal terlebih dahulu titik-titik strategis yang ramai dilalui banyak orang maupun pengendara. Misalnya saja seperti di dekat kawasan Stasiun Bogor, Botani Square, Kebun Raya, Alun-alun, Surya Kencana dan lokasi ramai lainnya.

 

"Bolu Lapis Talas" mungkin menjadi salah satu produk iklan billboard yang kerap terpampang di beberapa titik strategis di Bogor. Bagi warga asli Bogor, produk tersebut dianggap biasa saja, tapi beda halnya bagi warga pendatang apalagi wisatawan yang kerap menghabiskan akhir pekan di kota hujan ini.

 

Ya, informasi yang terpampang pada iklan billboard di Bogor sangat membantu mereka dalam menentukan pilihan oleh-oleh untuk sanak keluarga di rumah, atau mungkin menjadi alternatif pilihan kuliner yang wajib dicicipi ketika berada di Bogor.

 

Hal ini membuktikan bahwa pemasangan iklan billboard di lokasi strategis sangat berpengaruh pada pengembangan bisnis. Selain meningkatkan brand awareness, alat promosi ini juga dapat meningkatkan omzet penjualan.

 

Tak hanya itu saja, jika produk yang dijual ternyata mendapat respon positif dari pembeli, maka mereka pun akan menjadi pelanggan tetap yang akan selalu merindukan dan menggunakan produk tersebut.

 

Membangun Citra Positif

 

Tanpa disadari para pebsnis, pemasangan iklan billboard sama halnya dengan membangun citra pada brand atau porduk itu sendiri. Audiens akan berpikir jika produk yang diiklankan pada billboard merupakan brand ternama dan terpecaya.

 

Pebisnis yang memasang produknya di papan reklame atau billboard merupakan bentuk keseriusan mereka dalam memasarkan produknya. Upaya ini juga dapat meningkat value pada brand tersebut, sehingga dianggap lebih berkualitas dan layak menjadi pilihan produk yang wajib untuk dibeli.

 

So, dalam pemasangan iklan tak serta merta hanya budget yang menjadi pertimbangan, melainkan lokasi strategis yang justru bisa menentukan keberhasilannya. Jangan terburu-buru dalam memasang iklan, pebisnis harus memiliki strategi pemasaran yang tepat agar billboard yang terpasang bisa memberikan hasil yang optimal.  

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?