Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Bikin Iklan Lebih Menarik, Ini Keunggulan LED Videotron

Tak perlu diragukan, keunggulan LED videotron sebagai media periklanan bisa bikin banyak audiens terpukau. 

 

Lagi hits, LED videotron kini menjadi media iklan yang lebih sering digunakan pebisnis untuk mempromosikan produk mereka. Bukan tanpa alasan, keunggulan LED videotron memang bisa membuat iklan jauh lebih menarik dibandingkan media lainnya.

 

Dengan memanfaatkan teknologi LED, visual yang ditampilkan media ini pun sangat dinamis dan bisa menyesuaikan kebutuhan penyebaran informasi atau pengiklanan suatu produk. Karena berupa visual bergerak, iklan yang dipasang di LED videotron akan mengundang rasa penasaran daripada gambar biasa. Tentunya hal tersebut memberi pengalaman visual terasa baru.

 

Selain itu, iklan yang dipasang di media LED juga bisa dilihat oleh audiens secara luas dan target konsumen. Artinya, iklan yang dilihat tidak terbatas oleh berbagai kalangan.

 

Calon konsumen yang melihat iklan tersebut juga berpotensi untuk bertransaksi dengan pihak pebisnis setelah melihat video yang dipasang di media iklan tersebut. Tak heran jika banyak pebisnis yang akhirnya memilih menggunakan LED videotron sebagai media periklanan mereka.

 

Berikut beberapa keunggulan LED videotron untuk pemasangan iklan yang lebih menarik.

 

1. Iklan Lebih Kreatif

 

Teknologi LED memungkinkan pebisnis untuk memasang iklan yang lebih kreatif. Pebisnis atau pemasang iklan bisa berkreasi dengan membuat iklan dengan motion atau animasi untuk membuat promosi produk bisnis lebih menarik dan lebih berwarna. Dengan begitu, iklan pun akan menarik perhatian calon konsumen.

 

2. Tahan Cuaca

 

Sebagai iklan luar ruangan, keunggulan LED videotron dibuat khusus agar dapat tahan terhadap berbagai cuaca, baik panas maupun hujan. Terbuat dari material yang berkualitas, media ini memiliki perangkat dengan daya tahan yang kuat dan tahan dalam jangka waktu panjang.

 

Dari kekuatan dan kualitasnya itulah yang membuat pebisnis maupun perusahaan memilih videotron sebagai media iklan mereka. Selain itu budget yang dikeluarkan lebih efisien. Hal tersebut dikarenakan pebisnis atau pemasang iklan tidak harus sering-sering melakukan perbaikan dan pembaharuan.

 

3. Mudah Diingat Audie

 

Media iklan ini biasanya ditaruh di jalan raya atau menempel di gedung tinggi. Oleh sebab itu, iklan tersebut diingat oleh banyak audiens. Apalagi iklan yang dipasang di media ini dipasang dalam jangka waktu panjang.

 

Masyarakat yang melewatinya sebagian besar pasti akan terus melihat iklan tersebut. Hingga akhirnya memberi dampak yang sangat menguntungkan karena masyarakat akan mengenal produk yang dipromosikan.

 

4. Sebagai Media Hiburan

 

Keunggulan LED videotron tak hanya untuk mengiklankan produk dan penyebaran informasi, tapi juga bisa dimanfaatkan sebagai media hiburan. Videotron biasanya dimanfaatkan di konser-konser atau acara besar lainnya. Hal tersebut dikarenakan teknologi LED memiliki pencahayaan yang lebih terang. Keadaan itu dimanfaatkan untuk menarik perhatian audiens, meskipun dari jarak jauh.

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?