Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
3 Cara Memilih Jasa Pemasangan Billboard Terbaik di Jakarta

Jangan salah pilih jika tak mau rugi, begini tips dan trik memilih jasa pemasangan billboard terbaik dan terpercaya. 

 


Penggunaan billboard yang kian diminati sebagai alat promosi di berbagai daerah, terutama Jakarta membuat jasa pemasangan billboard pun kian dicari dan dibutuhkan. Namun mengingat biaya yang dikeluarkan tak sedikit, maka pebisnis pun harus dapat memilih agensi periklanan profesional yang sudah berpengalaman.

 

Selain bisa menggunakan anggaran lebih efisien dan efektif, menggunakan jasa pemasangan billboard yang terpercaya juga dapat menentukan keberhasilan suatu iklan. Pasalnya, iklan yang sukses memikat konsumen dan calon konsumen akan berpeluang besar dalam meningkatkan nilai penjualan.

 

Lalu, bagaimana cara menentukan jasa pemasangan billboard?

 

1. Rekam Jejak

 

Memilih jasa pemasangan billboard tak bisa sembarangan. Alangkah baiknya, pelaku bisnis maupun perusahaan melakukan riset atau mencari beberapa referensi terlebih dahulu terkait agensi periklanan yang akan dipilih. Misalnya saja dengan melihat rekam jejak pengalamannya dalam mengerjakan berbagai project.

 

Langkah selanjutnya, pebisnis juga bisa mengunjungi website resmi mereka untuk melihat profil agensi, mulai dari kapan perusahaan tersebut berdiri, alamat kantor, hingga klien-klien yang pernah mereka layani dalam jasa pemasangan billboard. Dari situ, Anda bisa melihat apakah agensi periklanan tersebut terpercaya atau tidak.

 

Mengetahui rekam jejak atau pengalaman dari agensi perikalanan sangat penting agar biaya besar yang sudah dikeluarkan oleh pebisnis tidak terbuang atau hilang begitu saja, melainkan bisa berdampak siginifikan dalam mencapai target pasar.

 

2. Pengurusan Izin

 

Memasang iklan dengan media bilboard yang diletakkan di jalan raya tentunya harus memenuhi aturan, mulai dari perizinan hingga pembayaran pajak reklame. Hal ini penting untuk diperhatikan, karena jika iklan billboard yang dipasang tidak mematuhi aturan maka besar kemungkinan papan reklame akan dibongkar paksa oleh petugas berwenang.

 

Apalagi untuk pemasangan di kota-kota besar seperti DKI Jakarta, di mana aturan yang diterapkan cukup ketat. Oleh karena itu, pebisnis harus berhati-hati agar tak mengalami kerugian akibat oknum jasa pembuat iklan yang tidak bertanggung jawab.

 

3. Harga 

 

Selain dua poin pertimbangan di atas, harga juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Pelaku bisnis bisa menyesuaikan anggaran yang dimilki dengan jasa pemasangan billboard yang akan dipilih.

 

Untuk harga pastinya beragam, biasanya jasa periklanan yang sudah lama akan jauh lebih mahal dibandingkan jasa periklanan yang baru terbentuk. Hal tersebut sebenarnya wajar, mengingat pengalaman yang digeluti selama bertahun-tahun pasti akan berpengaruh terhadap iklan yang dihasilkan.

 

Jika Anda masih bingung dalam menentukan jasa periklanan yang terpercaya di DKI Jakarta, PT Devis Jaya (Devis Advertising) bisa menjadi pilihan. Dengan harga yang ditawarkan cukup kompetitif, Devis Advertising juga sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dalam membantu beberapa perusahaan ternama dalam memasang iklan billboard.

 

 

 

 

 

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?