Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Strategi Pemasangan LED Pylon untuk Pikat Banyak Konsumen
Apa saja sebenarnya strategi pemasangan LED Pylon yang ampuh pikat konsumen? yuk simak ulasannya berikut ini.  

LED Pylon dipilih oleh pebisnis karena efektif dalam dua hal, yakni menarik banyak perhatian dan mendatangkan konsumen. Namun untuk mencapainya, pebisnis harus memiliki strategi pemasangan LED Pylon yang jitu agar tujuan untuk memuaskan konsumen dapat terwujud.

Sangat disayangkan jika sudah menggelontorkan uang namun hasilnya tak optimal lantaran pebisnis tidak  memiliki strategi yang tepat.

Sekadar informasi, LED Pylon adalah media iklan menjulang tinggi dan berdiri di tanah serta tersedia dalam berbagai ukuran. Tujuan dari strategi pemasangan LED pylon adalah terlihat oleh pengendara yang  yang melaju di sepanjang jalan raya. Namun ada juga yang dibuat sedikit lebih pendek agar masyarakat setempat dapat melihatnya atau di antara media iklan toko lainnya.

Berikut strategi pemasangan LED Pylon, yang mana tidak hanya menguntungkan pebisnis dalam beriklan namun menimbulkan kepuasan dari konsumen;

1. Bisa Dilihat Banyak Orang

Salah satu strategi pemasangan LED Pylon adalah pastikan visibilitasnya. Jika kantor bisnis berada di pinggir jalan, pasang pylon cukup tinggi agar mudah dibaca.

Meskipun visibilitas bergantung pada ukuran keseluruhan pylon, hal ini adalah cara yang bagus untuk memberi tahu calon konsumen dari jarak jauh.

Di sisi lain, tinggi dan ukuran juga bisa menjadi kelemahan jika dilihat dari dekat. Jika salah memperhitungkan, seseorang harus menengadahkan kepalanya ke atas untuk melihatnya. Oleh sebab itu, tinggi dan visibilitas harus dipertimbangkan demi mencapai kepuasan konsumen.

2. Cari Tahu Keadaan Lapangan

Sebelum memasang media iklan ini, cari tahu keadaan lingkungan secara spesifik seperti topografi, rentang radiasi cahaya, dan parameter lainnya.  Hal ini bertujuan agar media yang dipasang tidak mengalami kerusakan karena faktor di luar kedali contohnya karena tanah yang tidak stabil.

Artinya, strategi pemasangan LED pylon ini yaitu perlu dilakukan skema terpadu dengan memastikan semua keadaan normal dan stabil baik sebelum atau sesudah dipasang.

3. Melihat Keadaan Jalan Raya

Strategi media iklan ini pada umumnya adalah dipasang di pinggir jalan agar mudah dilihat konsumen dan calon konsumen. Media tersebut diharapkan bisa dilihat oleh semua orang yang melewati, baik pengendara maupun pejalan kaki.

Oleh sebab itu, perhatikan keadaan sekitar agar media iklan tersebut tidak terhalang oleh apapun. Jangan sampai media yang terpasang terhalang oleh sesuatu seperti bangunan lain, pohon, bahkan iklan dari perusahaan lain.

4. Pentingnya Perawatan

Banyak pihak yang mengatakan bahwa karena berumur panjang, pemasangan LED Pylon sangat efisien dalam hal penggunaan budget. Meski demikian, bukan berarti media ini tidak perlu perawatan.

Umumnya, Pylon Sign bertahan lama karena konstruksinya yang kokoh dan bahan yang lebih tebal. Di sisi lain, jika tidak dirawat dengan baik, maka masa pakainya akan berkurang.

Membiarkan debu dan kotoran menumpuk di permukaan depan menyebabkan kerusakan seiring berjalannya waktu. Oleh sebab itu, pastikan dibersihkan secara teratur untuk mengurangi risiko rusaknya tampilan dan fungsinya secara permanen.

Jika tampilan media iklan ini bersih dan tanpa kerusakan, hal tersebut juga menarik calon konsumen. Konsumen lama juga tetap percaya dan puas pihak pebisnis karena media iklan yang bersih dan kokoh, menandakan perusahaan yang bertanggung jawab dan terus menjaga kualitas.

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?