Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Kenapa Neon Box Jadi Media Iklan Terbaik di Malam Hari? Ini Alasannya…

Tahukah kamu media iklan yang menyala di pinggir jalan ketika malam hari? ya, itulah Neon Box yang memiliki daya pikat dan berbagai keunggulan.

 

 

Seiring perkembangan teknologi, dunia periklanan pun kian maju dan modern. Salah satunya neon box, yakni media periklanan yang bisa digunakan untuk indoor maupun outdoor  yang di dalamnya diisi dengan lampu neon atau LED strip untuk memberikan cahaya penerangan.  

 

Nah, bagi perusahaan atau pemilik usaha yang ingin menambah nilai bisnis pada produk yang akan dipromosikan, neon box bisa menjadi media yang tepat. Selain alat promosi ini bisa digunakan pada siang hari, alat ini juga sangat mengesankan ketika dilihat pada malam hari.  

 

Cahaya yang terpancar dari lampu neon tak hanya mempercantik identitas produk atau usaha anda, tapi juga mampu menarik perhatian calon konsumen maupun masyarakat yang melihatnya. Secara tidak langsung, hal itu akan menambah value di mata calon konsumen.  

 

Anda juga tak perlu khawatir, meskipun menggunakan lampu LED, neon box tetap hemat listrik.  Bentuk dan desainnya pun dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Sementara bahan yang digunakan dalam pembuatannya adalah backlit, vinnyl outdoor, acrylic, colibrite dan ultralon.  

 

Media promosi kekinian ini juga memiliki pengaturan otomatis lampu yang bisa nyala atau mati di waktu-waktu tertentu. Neon box umumnya menggunakan bahan backlite yang bisa bertahan hingga berbulan-bulan walaupun diletakkan di luar ruangan. Inilah salah satu keistimewaanya karena bisa digunakan dalam jangka panjang.  

 

Kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi, dibuat dengan bahan tahan cuaca yang kokoh, alat promosi ini dapat bertahan dalam kondisi lingkungan yang beragam, seperti tahan terhadap hujan, panas, maupun angin kencang, sehingga pengiklan tidak perlu khawatir tentang kerusakan atau perawatan pada media promosi luar ruang.  

 

Adapun tiga keistimewaan yang sudah pasti diperoleh dari penggunaan neon box, antara lain:  

 

Branding  

Dapat membangun identitas dari bisnis anda, seperti nama produk yang dipasarkan, perusahaan, hingga toko usaha.  

 

Persuasif  

Dapat menjadi daya pikat kepada orang-orang yang melihat produk pada neon box. Artinya, media iklan ini mampu memberi pandangan terhadap produk maupun perusahaan yang tengah di promosikan.  

 

Trusted  

Mampu meyakinkan orang yang melihatnya bahwa produk maupun perusahaan yang dipromosikan terpercaya karena menggunakan media ikan yang professional.  

 

So, tunggu apalagi! setelah melihat sederet keunggulan dan keistimewaannya, neon box bisa jadi salah rekomendasi alat promosi produk maupun perusahaan anda agar lebih dikenal dan dipercaya khalayak. Dengan begitu, nilai penjualan dan bisnis pun akan meningkat.      

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?