Branding The Nation

Devis Advertising boasts an expansive nationwide presence, curating a portfolio of more than 1.000 strategically located

outdoor media assets, each designed to capture attention, that blanket the entire Indonesian landscape.
Digital OOH di Pangkal Pinang: Cara Memaksimalkan Potensi Iklan

Simak! begini cara memanfaatkan dan mengoptimalkan Digital OOH di Pangkal Pinang agar dapat meningkatkan brand awareness.  

 

Banyak pelaku bisnis perusahaan yang beralih dari iklan tradisional ke media Digital OOH di Pangkal Pinang untuk mengenalkan produknya, lantaran teknologi yang selalu berkembang setiap waktu.

 

Dalam melakukan pengiklanan lewat Digital Out of Home (OOH), pelaku bisnis menggunakan videotron LED, LED Pylon, dan sebagainya. Dengan memanfaatkan Digital OOH di Pangkal Pinang, diharapkan adanya peningkatan brand awareness.

 

Keunggulan yang dirasakan pelaku bisnis dari Digital OOH di Pangkal Pinang salah satunya adalah lebih murah dibandingkan beriklan di televisi atau radio. Selain itu, pelaku bisnis juga memiliki kemampuan untuk memilih lokasi.

 

Di sisi lain, peran Digital OOH bisa menjadi strategi dalam memiliki target audiens yang lebih luas dan spesifik. Hal tersebut akan memberi dampak pada penjualan produk.

 

Pemasangan iklan dengan Digital OOH (DOOH) bisa lebih fleksibel karena pihak pebisnis bisa menentukan lokasi iklan dan target audiens. Selain itu, dengan DOOH pelaku bisnis bisa lebih fleksibel karena dapat merencanakan jenis iklan apa yang ingin dilakukan beserta alokasi budget yang akan disediakan.

 

Berikut cara memaksimalkan potensi iklan dengan Digital OOH di Pangkal Pinang:

 

1. Pilih Titik Strategis Pemasangan Iklan di Pangkal Pinang


 

Ketika ingin memaksimalkan potensi DOOH, pertimbangkan dengan baik titik strategis pemasangan iklan di Pangkal Pinang. Hal tersebut penting dipertimbangkan karena lokasi yang tepat sangat penting dalam menyasar target audiens.

 

Pelaku bisnis juga bisa mempertimbangkan harga iklan di Pangkal Pinang. Biasanya, media yang digunakan dalam Digital OOH dipasang di tempat yang dilewati banyak orang seperti jalan raya, pusat kota, atau lokasi publik lainnya.

 

Selain itu, pihak vendor atau pelaku bisnis juga harus memastikan tidak ada penghalang seperti pohon atau papan iklan lainnya.

 

2. Desain Menyesuaikan dengan Brand

 

Ketika memanfaatkan potensi Digital OOH saat mengenalkan produk atau brand, pelaku bisnis diharapkan bisa membuat desain iklan yang sesuai dengan brand.

 

Hal tersebut bisa dilakukan dengan memilih warna dan visual yang mencerminkan citra brand. Dengan menggunakan cara itu, pelaku bisnis bisa terbantu dalam membangun brand awareness yang kuat dan iklan lebih mudah diingat.

 

3. Berkreasi dan Menghasilkan Visual Menarik

 

Dengan beriklan melalui DOOH, pelaku bisnis bisa berkreasi dalam pembuatan visual iklan. Media Digital OOH seperti videotron atau LED billboard memberi kesempatan untuk pelaku bisnis agar bisa membuat iklan yang unik dan kreatif.

 

Sebelum benar-benar memasang iklan dengan bantuan jasa iklan di Pangkal Pinang, pelaku bisnis bisa membuat desain iklan dengan motion atau animasi menggunakan sentuhan warna mencolok. Dengan warna mencolok, iklan tersebut akan menarik perhatian masyarakat.

 

Perlu diketahui bahwa visual yang menarik akan mudah diingat dan akhirnya meningkatkan brand awareness.

 
 

 

 

Scroll to Top
Buka obrolan
Butuh bantuan?
Hallo, ada yang bisa kami bantu?